Konfrontasi Amerika dengan Rusia

 

Telah terjadi konfrontasi antara pihak Amerika dan Rusia. Hal ini dikarenakan ikut campurnya pihak militer Rusia di Suriah yang mana telah terjadi konfik yang berkepanjangan sampai dengan saat ini.

Amerika menentangnya karena akan merusak agenda juga misinya di Suriah dan timur tengah. Tentunya ini akan sangat berbahaya bagi keamanan dunia, khususnya di daerah timur tengah.

Pihak Amerika telah mengirimkan kapal Aircraft Carrier US Lincoln beserta kapal perang pendukung lainnya untuk melakukan konfrontasi dengan Rusia. Dan saat ini telah berhadapan dengan Rusia. Berikut cuplikan percakapan yang berhasil disadap antara radio kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.

Rusia : “Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.

Amerika : “Lebih baik Anda yang membelok!”

Rusia : “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!”

Amerika : “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!”

Rusia : “Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!!”

Amerika : “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik, Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer,tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!”

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Rusia : “Amerika goblok!! …..Ini MERCUSUAR…..!! $#%$#%^$^%*&^(*”

 
 
 
   
 
 
 
nb: Mercusuar bukanlah mobil yang bisa berpindah-pindah, bukanlah wafer stick, juga bukan coklat batang, apalagi jemblem yang bisa dimakan. Tapi adalah Senter, senternya raksasa buat ngawasi lautan.  

 

Bagikan artikel ini di (matikan Adblock Plus, Add-ons atau Extensions sejenis, agar icon dibawah ini muncul):